4 Film ini Mengajarkan Arti Mengejar Kesuksesan Menjalankan Bisnis. Usaha Pantang Mundur!

Tidak berasa kita telah kembali pada kegiatan rutin kerja seperti umumnya, pada tahun 2021. Kemungkinan banyak antara kita yang tenggelam di situasi berlibur, walau sebenarnya ya semangat kita harusnya balik lagi. Tidak ada kelirunya untuk refresh sedikit semangat kita dengan cari ide sukses, misalkan dari film yang penuh pesan semangat untuk tidak mudah menyerah memburu kesempatan untuk sukses.

Untukmu, Hipwee Sukses telah meringkas 4 film yang kemungkinan dapat masuk daftar tontonanmu di minggu ini. Coba dikulik yok, mungkin ada film yang lewatkan olehmu~

Diperankan oleh Will Smith dan anaknya sendiri, Jaden Smith, film ini tidak hanya kuras emosi tetapi juga memompa semangat untuk pantang mundur usaha untuk menjalankan bisnis dan cari kesempatan profesi. Tidak berhasil dan ditampik berulang-kali, tidak membuat pacar putus asa! FYI, film ini berdasar cerita riil dari pria namanya Christopher Gardner yang figurnya dimainkan oleh Will Smith di sini.

Film ini tidak hanya memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana Mark berjumpa dengan beberapa rekannya untuk membentuk bisnis miliaran dolar tetapi juga ungkap bagaimana ia harus bertemu dengan beberapa lawannya pada proses merealisasikan Facebook yang ada saat ini.

Diperankan oleh Michael Fassbender dan Kate Winslet, film ini menceritakan perjalanan almarhum Steve Jobs meniti usaha, sampai pucuknya dia melaunching iMac pada tahun 1998. Film ini memaparkan mengenai cerita dibalik perjuangan beliau melaunching 3 produk yang menjadi cikal akan produk fantastis Apple saat ini.

Walau sempat memetik kritikan hal penulisan ceritanya, film yang menceritakan mengenai. Joy Mongano yang membuat Miracle Mop ini kemungkinan dapat masuk daftar tontonan kamu. Film ini memperoleh nominasi dari. Academy Awards dan Golden Globe Awards untuk kelompok artis terbaik dan film terbaik di bagian Humor/Musikal lo. Pokok dari film ini, sukses itu didapatkan dengan kerja keras, tidak segampang mengubah tangan. Perlu banyak usaha dan pengorbanan yang berada di indo kita !

An independent woman, loving mom and devoted wife.

An independent woman, loving mom and devoted wife.