5 Perusahaan yang Berjaya dalam Adaptasi Selama Pandemi Covid-19. Apa Rahasianya?

Periode wabah ini kita lakukan banyak penggantian dari satu perihal ke hal yang lain, misalkan dari off line ke online. Meskipun keliatannya yang berbeda hanya kata off ke on, rupanya ada buanyak sekali penyesuaian-penyesuaian yang perlu dilaksanakan. Ini pada akhirnya mempengaruhi baris usaha di mana terdapat yang perlu gulung tikar sebab tidak ada pecinta atau malah alami kenaikan pemasaran sebab tren yang terkini.

Agar masih bertahan, pada akhirnya beberapa perusahaan cari langkah untuk menyesuaikan mengikut keperluan pasar dan mengoptimalkan service mereka. Beberapa salah satunya sukses dengan taktik itu hingga saat ini. Kita baca yok apa perusahaan itu!

Kemungkinan banyak yang menduga jika menjualan alat transportasi individu akan turun sebab ada lockdown, tetapi rupanya ini tidak terjadi pada Tesla. Sejauh 2020, perusahaan ini telah kirim sekitar 499.550 kendaraan dari keseluruhan sasaran 500.000 kendaraan. Jumlah ini naik sampai lebih dari sepertiga dari tahun 2019. Awalannya perusahaan ini terimbas wabah, mereka bahkan juga tutup pabrik khusus di California tetapi selanjutnya membuat pabrik baru di Shanghai sebagai salah satunya kunci sukses mereka. Bahkan juga nilai saham Tesla menlonjak sampai membuat Elon Musk menjadi orang paling kaya nomor 1 di dunia.

Adanya virus Covid-19, sekarang beberapa orang yang semakin perduli dengan kesehatan mereka hingga skema mengonsumsi makanan juga lebih jadi perhatian. Ini disaksikan sebagai kesempatan oleh Nestle hingga mereka jual produk kesehatan. Stidak itu saja makanan hewan dan kopi menjadi produk yang laku sepanjang wabah ini. Makanan plant-based jadi produk yang dihandalkan yang bertambah sekitar 40% sepanjang semester pertama tahun 2020 sekarang ini yang paling populer.

Wabah ini membuat kita belajar jika ingin usaha kita bertahan karena itu penyesuaian juga perlu. Sdilaksanakan dalam sekejap tetapi masih sarat dengan penghitungan. Apa lagi bila ada kesempatan-peluang di muka mata yang sesungguhnya. Sdapat digunakan sebagai peluang, asal janganlah sampai bikin rugi faksi lain ya.

An independent woman, loving mom and devoted wife.