Belajar 7 Kiat Sukses Berbisnis ala CEO Won In Jae dari Drama ‘Start-Up’. Selalu Berkelas!

Tidak berasa ya, kita hampir ada di pengujung seri sinetron Korea terfenomenal sekarang ini, ‘Start-up‘ yang diperankan sama bintang Korea ternama, Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. Sinetron yang tampil tiap akhir minggu ini sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa dan membuat kita tidak sabar menunggu adegan terbaru tampil. Hayo, kamu masuk team Nam Do San atau Han Ji Pyeong nih?

Terlepas dari bisingnya jalinan cinta segitiga mereka, ada yang tidak kalah menarik nih untuk dikulik, yaitu peranan berkarisma CEO Won In Jae yang diperankan oleh Kang-Han Na. Di sinetron ini, figurnya dilukiskan sebagai seorang berambisi, pintar, sedikit oportunis dan kaku. Kerap bercekcok dan berkompetisi dengan si adik, Won In Jae ini sesungguhnya punyai panutan menjalankan bisnis yang memikat untuk dikulik lo. Ya, pacar memang tidak sesempurna itu dan dapat salah dalam beberapa peluang. Tetapi mostly, peranannya benar-benar menawan dan berkualitas saat menjalankan bisnis. Baca dech 7 strategi usaha dari figur Won In Jae yang telah diringkas Hipwee ini!

Bisa dibuktikan saat peristiwa Hackhaton di Sandbox, ia sukses masuk 40 besar orang yang pintar membaca trend. Kekuatan membaca trend pasar ini penting untuk kelanggengan sebuah usaha.

Walau sempat menempati posisi teratas keberhasilan di bawah Nature’s Morning dan usai ‘dikhianati’. Shal tersebut memberi pelajaran bernilai untuk Won In Jae untuk membuat usahanya dari 0. Dia mengetahui perlu proses dan waktu yang. Slumayan panjang untuk dapat raih kembali keberhasilan dengan upayanya sendiri tanpa bayangan ayahnya yang seorang konglomerat.

Kamu kemungkinan kecewa ya sama sikap judes dan kaku Won In Jae? Tetapi di luar ‘panggungnya’ bersama Search engine optimization Dal Mi, Won In Jae kelihatannya pintar membuat rekanan dengan rekanan kerjanya. Bisa dibuktikan dia cepat sukses menggandeng banyak investor baru pada awal upayanya membentuk bisnis. Dia bahkan juga jago membuat rekanan yang bagus dengan beberapa bawahannya, bisa dibuktikan dengan keberanian. Sbeberapa bawahannya yang setia untuk resign dan turut dengannya membentuk bisnis dari 0 yang berada di negara.