Kisah Sukses Merek Joger. Awalnya Dijual Door to Door dengan Modal Rp 500 Ribu Saja!

Kok dapat ya merk yang ini jadi sebuah merk yang paling kuat sampai menjadi pusat oleh-olehan yang selalu ditunjuk saat ke Bali? Kita baca MPO Slot Online yok bagaimana Joger dapat besar dan sukses mempunyai branding yang sekeras saat ini!

Usaha Joger rupanya lagi berkembang sampai ada dua toko kembali yang pada akhirnya dibuka yakni di Jl Sulawesi, Denpasar di tahun 1986 dan satu kembali di Jl Raya Kuta pada tahun akhir yang serupa. Anehnya, pada bulan Juli 1987 Joseph pilih untuk tutup dua toko itu dengan argumen tidak sedang pengin fokus pada keuntungan tetapi lebih mengutamakan pada kebahagiaan. Dia mengaplikasikan filosofi BAJU2RA6BER yakni BAik, JUjur, RAmah, RAjin, BERtanggung jawab, BERimajinasi, BERinisiatif, BERani, BERsyukur, dan BERmanfaat. Walau cuman ada satu toko yang masih ada tetapi rupanya dengan. Smengaplikasikan filosofi itu, sesudah 1,5 tahun berjalan, keuntungan yang dibuat sama dengan 3 toko lo.

Joger rupanya mempunyai ketentuannya sendiri untuk konsumen setia yakni satu konsumen. Ssetia jangan beli produk dengan tipe yang serupa sekitar lebih dari 12 potong. Limitasi ini dilaksanakan sebab awalannya konsumen setia menyambat kekurangan produk sebab dibeli oleh seseorang yang mempunyai uang. Joseph tidak ingin ini terjadi, dia ingin mereka yang beli produknya ialah karena cinta dan menghargakan kreasinya. Untuk membuatg merek yang kuat dia percaya jika pebisnis inovatif harus membuat keunikan produknya sendiri bukan mengikut produk seseorang. Menurut dia kaus ialah sebuah media hingga yang membuat menarik. Satau mungkin tidak ialah suatu hal yang unik yang berada di sana.

Joseph memperlihatkan ke kita jika rupanya mempunyai tujuan kebahagiaan tidak lalu menyusutkan keuntungan yang didapat. Justru arah yang bagus seperti memberi faedah untuk seseorang akan bawa nasib-nasib baik juga ke kehidupan. Dia bahkan juga akui jika dia share dan jadi seorang filantropi bukan. Slantaran kerap memperoleh pengalaman pahit dalam kehidupan tetapi. Soleh sebab beruntung dan beberapa hal bagus mengantarnya jadi seorang pebisnis hingga dia ingin mensyukurinya.

An independent woman, loving mom and devoted wife.