Nasib Miliarder dari Kuis Who Wants to be A Millioner, Tony Hightower yang Sukses Kembangkan Bisnis

Kamu yang lahir tahun 90an atau awalnya kemungkinan berasa akrab dengan kuis yang ditampilkan oleh Tantowi Yahya ini. Who Wants to be A Millioner memberi kesan ingin tahu akan jawaban yang betul dari tiap pertanyaan sekalian turut deg-degan saat jawaban dari peserta telah digembok, apa dia akan melewatinya atau harus kembali di titik aman? Meskipun tidak turut rasakan hadiahnya tetapi kita dapat turut rasakan kepuasan bila mereka sukses bawa uang banyak.

Salah seseorang yang sukses bawa lumayan banyak uang yakni $250,000 atau seputar Rp3,73 miliar ialah Tony Hightower. Wah, kurang lebih uang sekitar itu akan dipakai buat apa ya? Baca yok profile dan pemakaian uang hadiah kuis itu!

Meskipun trivia sama dengan beberapa hal remeh tetapi ternyata dari sana juga Tony memperoleh beberapa hal dan pengalaman. Dia bahkan sanggup bawa pulang hadiah $250,000 atau Rp3,73 miliar dari Who Wants to be A Millioner yang sempat membuat bingung akan dipakai buat apa. Lantas, dia membaginya ke beberapa pos untuk lakukan operasi laser pada matanya hingga tidak perlu kembali memakai lensa contact, beli bangku malas, menikah, dan berbulan madu ke Paris sepanjang satu bulan.

Keliatannya banyak uang yang dihamburkan ya? Namun, dia memakainya untuk mendanai perubahan TriviaNYC yang sejauh ini di rasa cukup buat membayar hidupnya dan keluarga. Sekarang perusahaannya ini telah melakukan ekspansi ke kota lain di Amerika bahkan ke Eropa. Rupanya ada kembali lo, dia juga mempersiapkan dana pensiun dengan uang yang didapatnya.

Bukan mustahil lo satu hari kelak kamu mendadak menang undian atau mendapat rezeki nomplok dalam nominal yang besar. Kamu kemungkinan akan berasa ketidaktahuan bagaimanakah cara untuk memakainya. Inilah banyak hal yang dapat kamu kerjakan:

Beberapa orang yang memperoleh uang secara kejutan dengan jumlah yang banyak tetapi usai dengan pailit dalam waktu yang tidak lama, karena itu perlu bijak-bijak dalam mengelolanya. Misalnya seperti Tony yang bahkan juga sukses menyisihkan uang untuk pensiun.

An independent woman, loving mom and devoted wife.