5 Tools untuk Mengecek Analytic Kompetitor di Instagram. Biar Makin Akurat Strategi Kontenmu

Tidak perlu sewa seorang profesional, rupanya kamu dapat lo mengutak-atik dan cari info sendiri berkaitan berjualan di Instagram. Ada beberapa tools yang dapat dipakai diantaranya untuk menganalisa account terhitung punya pesaingmu agar kamu dapat memperhatikan taktiknya atau menimbang untuk bekerjasama kelak. Baca nih beberapa tools yang diartikan!

Sesudah masuk di situs ini, kamu perlu menuliskan nama account yang ingin kamu mencari risetnya dan click ‘analyze‘. Nanti dapat disaksikan kiriman yang mana terbagus menurut jumlah like dan tanggapan. Tidak itu saja, kamu bisa juga menyaksikan hebat hashtag, kapan saat terpopuler mereka dari 100 kiriman paling akhir, dan berapa kerap mereka mengupload kiriman. Walaupun gratis, featurenya lumayan komplet kan?

Demikianlah bunyi tagline-nya. Situs ini dapat dipakai untuk memeriksa statistik Youtube, Twitch, Instagram, dan Twitter. Triknya cukup dengan masukkan nama account di kolom langsung ada di halaman khusus saat kamu buka situs ini. Sesudah click tombol dengan lambang ‘cari’ maka tampil opsi account yang dicari, click account yang diartikan dan akan tampil analytic-nya. Dimulai dari engagement, rerata like dan komentar, dan bertambahnya atau pengurangan pengikut akan diperlihatkan.

Saat menuliskan nama account langsung akan tampil suggestion dari beberapa basis seperti Instagram dan TikTok. Kamu tinggal mengeklik account yang diartikan dan akan tampil risetnya dengan runtut, baik berbentuk tabel atau diagram. Sayang untuk ketahui lebih detil, kamu harus lakukan upgrade dengan abonemen ke IG Blade premium dan membayar beberapa uang.

Situs ini dapat dipakai dengan gratis cuman untuk memeriksa analytic account punya sendiri sedang bila ingin memeriksa account punya seseorang karena itu harus abonemen dahulu yang premium. Meski begitu, risetnya lumayan komplet lo di mana akan dihidangkan kualitas audiens dengan komplet dimulai dari umur, ketertarikan, sampai memeriksa apa account yang mengikut fake atau asli yang ada dari muka bumi ini benar-benar kag.

An independent woman, loving mom and devoted wife.