Kisah di Balik 5 Nama dan Logo Smartphone Terkenal. Penuh Filosofi dan Harapan yang Tinggi

Rasanya hidup kita sekarang ini tidak dapat dilepaskan demikian saja dari handphone. Sirene mengeluarkan bunyi, bangun tidur yang dilaksanakan pertama kalinya memeriksa handphone. Mulai bekerja, memeriksa e-mail yang dibuka handphone. Bahkan juga saat rileks sekalian tiduran yang dibuka masih handphone entahlah untuk cari selingan di sosial media atau untuk bercakap dengan rekan-rekan lewat service program pengirim pesan. Karena itu banyak yang cari handphone dengan feature paling komplet agar hidup semakin nyaman.

Ada banyak merk dari produk ini yang sukses memikat hati beberapa konsumen. Tidak cuma lewat usaha, kemungkinan mereka sukses karena filosofi yang digenggam tegar dan dicontohkan lewat nama dan simbol yang mereka bikin. Nah, kita baca yok beberapa narasi dibalik simbol dan nama merk handphone populer di bawah ini!

Samsung ialah sebuah merk dari Korea Selatan yang mana makna kata ini ialah bintang 3. Angka 3 ialah sebuah representasi suatu hal yang besar dan kuat. Karena itu, awalannya bintang tiga ini ditempatkan dari sisi tulisan Samsung. Sekarang simbol ini berevolusi jadi tulisan Samsung simpel dengan elips warna biru sebagai latar belakang untuk memperlihatkan jika sekarang merk ini ingin jadi pusat jagat raya, bukan sebatas bintang saja.

Logonya yang warna oranye memperlihatkan huruf MI yang rupanya mempunyai dua makna yakni mobile internet atau juga bisa mission impossible sebab saat awalnya keberadaannya mereka hadapi bermacam rintangan yang rasanya susah untuk dikalahkan. Huruf MI yang diputuskan. Ssebab merk ini ingin tembus pasar internasional yang mana hurufnya. Slebih gampang untuk disampaikan dibanding huruf yang di muka.

Meskipun kemungkinan kurang terkenal di Indonesia, kenyataannya merk ini jadi merk paling besar ke-3 di dunia lo. Merk ini terdiri dari 2 kata yakni Hua yang mempunyai makna bunga. Sgelora, atau eksklusif dan Wei yang mempunyai makna perolehan yang membesarkan hati. Nah, dari kata Hua itu pada akhirnya simbol. Syang diputuskan juga ialah kelopak bunga agar selalu berkembang dan bereksperimen yang berada di indonesia saat ni.